Jumat, 23 November 2012

RESUME #5


RESUME (Arti Penting Komunikasi Dalam Organisasi) Kel 4

Komunikasi adalah penyampaian pesan dari kominikator (sender) kepada komunikan (receiver) melalui media tertentu dan menyebabkan respon.Komunikasi adalah salah satu fungsi dasar dari manajemen dalam organisasi.Jadi,komunikasi dalam organisasi merupakan suatu komunikasi atau proses untuk anggota menghimpun organisasi yang berhubungan dengan organisasinya dan merubah apa yang terjadi didalamnya,Komunikasi dalam suatu organisasi sangat penting supaya tidak terjadi kesalahan dalam penyampaian informasi antar suatu organisasi agar tercapai tujuan tertentu.

Ada 2 jenis komunikasi ,yaitu:
1.Komunikasi non verbal,seperti chatting,telephon,email dan sms
2.Komunikasi verbal,seperti berbicara langsungatau biasa juga disebut dengan face to face


Hambatan-hambatan yang biasanya terjadi dalam komunikasi,yaitu:
-Perbedaan dalam penafsiran bahasa
-adanya miss komunikasi antara anggota organisasi
-Komunikasi yang teralau bertele-tele

0 komentar:

Posting Komentar